VISI :

Terwujudnya program studi unggul, inovatif, dan kontributif, dalam menghasilkan tenaga ahli gizi professional yang berorientasi technopreneurship dan berwawasan internasional.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan akademik pada kajian gizi yang menghasilkan tenaga profesional berorientasi technopreneurship dan berwawasan internasional.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkontribusi kepada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang gizi di kancah nasional dan internasional.
  3. Menyelenggrakan tata kelola organisasi program studi yang baik, mengembangkan kelembagaan dan meningkatkan kualitas SDM serta sarana prasarana.
  4. Membangun jejaring nasional dan internasional untuk memperluas dan memperdalam kerja sama dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang gizi yang bermanfaat bagi kepentingan bangsa dan Negara.

TUJUAN:

  1. Menghasilkan lulusan sebagai ahli gizi yang professional berorientasi technopreneurship dan berwawasan internasional.
  2. Menghasilkan lulusan yang mampu melaksanakan penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkontribusi kepada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang gizi di kancah nasional dan internasional.
  3. Mewujudkan penguatan tata kelola organisasi program studi yang baik, mengembangkan kelembagaan dan meningkatkan kualitas SDM serta sarana prasarana.
  4. Menghasilkan lulusan yang aktif pada jejaring nasional dan internasional untuk memperluas dan memperdalam kerja sama dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang gizi yang bermanfaat bagi kepentingan bangsa dan Negara.