Hima Gizi Unisvet atau Himpunan Mahasiswa Prodi Gizi Universitas Ivet Semarang pada tanggal 9 Agustus 2021 tepatnya pukul 18.30 mengadakan instagram live pertama dengan tema ”Prospek Kerja Sarjana Gizi di Masyarakat. Narasumber pada Instagram live pertama ini adalah Ibu Santy Sundari, S.Gz.,M.Kes yang merupakan salah satu Dosen Prodi Gizi Unisvet.

Pembawa acara pada Ig live kali ini adalah Dinda Fitri Prameswari yang merupakan salah satu mahasiswi prodi Gizi sekaligus Sekretaris HIMA Gizi Unisvet. Pada IG live episode pertama dibahas apa saja sih prospek kerja setelah seorang mahasiswa menjadi Sarjana Gizi. Narasumber kita mengatakan ” sarjana  Gizi tidak hanya dapat menjadi Ahli Gizi saja, tetapi dapat bekerja menjadi seorang nutripreneur, bekerja di bidang industri makanan dan minuman, peneliti dan juga dapat menjadi seorang Dosen.

Pada Instagram live malam itu juga dibahas bahwa sebagai mahasiswa gizi kita tidak hanya mempelajari tentang makanan saja tetapi juga tentang penyakit, diet pada penyakit tertentu, gizi olahraga dan yang lainnya. Instagram live pada hari itu diharapkan dapat memberikan informasi kepada calon mahasiswa baru, mahasiswa prodi gizi dan masyarakat tentang pekerjaan yang bisa dilakukan atau diperoleh setelah menjadi lulusan sarjana gizi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *